Ukuran Alat Kelamin Pria Memengaruhi Kepuasan Di Ranjang?

Ukuran alat kelamin pria kerap diperbincangkan terkait kepuasan seksual. Meski demikan, itu bukan satu-satunya cara untuk memuaskan istri Anda.
 
Jakarta:
 Banyak mitos yang berhubungan seputar seksualitas pria. Salah satu yang paling umum adalah ukuran penis pria yang paling memengaruhi kenikmatan dalam sebuah hubungan intim. Tak mengherankan banyak kaum adam ingin meningkatkan ukuran organ seks andalan mereka.
 
"Masyarakat masih menyamakan maskulinitas dan kekuatan dengan ukuran penis. Tentu saja, tidak ada hubungan di antara ukuran penis dan maskulinitas," kata profesor klinis urologi di University of California di San Francisco, Ira Sharlip, seperti dimuat dalam WebMD. 

Meski begitu, Sharlip mengakui banyak pasien yang ingin meningkatkan ukuran alat kelamin mereka. Sebab para pria bukan tanpa alasan untuk memperbesarnya. Seperti diutarakan konsultan seks, Seth Prosterman. Menurutnya sebagian wanita lebih memilih ukuran penis yang lebih besar. Meski sebagian besar pasangan tidak mempermasalahkan ukuran penis.
 
Ukuran penis rata-rata pada saat ereksi antara lima hingga enam inci atau 13-15 sentimeter. Pada saat tidak ereksi ukuran panjang organ intim pria sekitar 3,5 inci atau 9 sentimeter. Salah satu mitos yang menjadi kekhawatiran banyak pria menurut terapis kesehatan seksual Cory Silverberg adalah anggapan bahwa penis adalah bagian terpenting dari tubuh pria. Dan hanya itulah yang paling penting dalam sebuah hubungan seks.
 
Menurut Konsultan seks, Ian Kerner, besar-kecil ukuran penis adalah hal utama untuk memberi kepuasan pada pasangan, itu adalah mitos. Kerner mengatakan sebuah penelitian membuktikan sebanyak 25 persen wanita mencapai orgasme pada saat berhubungan seksual, dibandingkan dengan 81 persen selama seks oral.
 
Terlepas dari hal tersebut, para pria tetap menginginkan ukuran penis yang lebih besar. Salah satu alat atau obat pembesar penis yang paling gencar adalah pompa vakum untuk meningkatkan ukuran penis.
 
"Ini hanya mitos yang tidak dapat menambah panjang maupun lebar alat vital pria meski ada pria yang melaporkan puas setelah menggunakan vakum," terang Kerner.
 
Sejatinya menurut Kerner, selain ukuran alat kelamin pria, banyak hal yang memengaruhi kualitas hubungan intim. Aktivitas romantis seperti rayuan dan kata cinta, pemanasan yang mencukupi dan saling memahami kebutuhan pasangan selama aktivitas seks adalah hal-hal meningkatkan kepuasan.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BLACK ANT | Obat Perangsang Wanita Cair Tokcer